Paket Internet Untuk Umroh

Paket Internet Untuk Umroh

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Selamat Datang di www.daftarumrohhaji.com

Komukasi selama menjalankan Ibadah Umroh dengan Keluarga di Tanah Air sangatlah Penting. Begitu pula Menjalin Komunikasi selama Jamaah berada di Tanah Suci. Komunisi antar anggota Jamaah ataupun komunikasi dengan Group untuk Koordinasi dengan Travel selama berada di Tanah Suci. Adapun komuniaski tersebut memerlukan Alat atau Fasilitas Paket Internet Untuk Umroh yang memadai agar Lancar dan tidak ada masalah selama berada di Tanah Suci.

I. Paket Internet Umroh Simpati, Kartu Hallo Telkomsel Dan Cara Aktifkan Internet Umroh

 

pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info bagi Anda yang sedang mencari Paket Internet Untuk Umroh dan Cara Registrasi Paket Layanan Promo Internet Menggunakan Kartu Telkomsel (Simpati, As, Halo).

Paket Internet Untuk Umroh

Paket Internet Untuk Umroh

Sebaiknya Anda melakukan Aktifasi Paket Internet Untuk Umroh Telkomsel ini Sebelum Berangkat ke Tanah Suci, yakni ketika di Bandara atau ketika akan pergi dari rumah menuju Bandara dan jangan lupa untuk mengaktifkan setelan Roaming di HP Anda.

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

A. Paket telephone & SMS

Supaya tetap dapat melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia, atau ke nomor lokal Arab Saudi atau ke negara lain selama berada di tanah suci, pelanggan telkomsel hanya dikenakan Rp 6.000 per menit. Sedangkan bila menerima panggilan telepon di Arab Saudi pelanggan hanya dikenakan tarif biaya Rp 3.000 per menit. Sementara bila ingin berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya dikenakan tariff Rp 1.000 per SMS, namun gratis bila menerima SMS dari mana pun,” katanya.

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

B. Paket Internet Untuk Umroh

Telkomsel juga mempunyai paket internet bagi jamaah haji dan umroh yang ingin tetap berselancar di dunia maya, pelanggan dapat menikmati paket internet roaming 9 hari dengan tariff hanya Rp275 ribu dan paket internet roaming 14 hari dengan biaya Rp 375 ribu (berlaku di Arab Saudi). Supaya lebih hemat, pelanggan juga dapat mengaktifkan pilihan Paket Umroh 3 in 1 yang terdiri dari paket 9 hari yang dapat telpon 30 menit ke nomor Indonesia, 30 menit terima telpon, 30 SMS, dan internet sepuasnya di Arab Saudi dengan biaya Rp 340 ribu,” katanya.

Sementara, bagi pengguna kartu Simpati dan kartu AS, Paket Internet Untuk Umroh dengan cara:

  • Hubungi *266#
  • Pilih menu nomor 1 “Hot Promo”
  • Pilih menu nomor 1 “Promo Umroh”
  • Pilih Promo Umroh yang Anda inginkan
  • Paket akan aktif setelah Anda menerima SMS konfirmasi
  • Setelah paket sudah berhasil diaktifkan, jangan lupa untuk mengatur fitur data roaming pada ponsel Anda.

 

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

Paket Internet Untuk Umroh

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

Langkah-langkah pengaktifan Paket Internet Untuk Umrohh bagi pengguna kartu HALO, yakni:

  • Hubungi *266#
  • Pilih menu nomor 2 “Hot Promo”Pilih menu nomor 3 “Promo Umroh”
  • Pilih paket data Umroh
  • Pilih Beli
  • Pilihan Paket Internet Umroh Telkomsel :
  • Internet Umroh 9 Hari / Rp.275.000,-
  • Internet Umroh 14 Hari / Rp.375.000,-
  • 3 in 1 Umroh 9 Hari / Rp.340.000,-
  • 3 in 1 Umroh 14 Hari / Rp.550.000,-
  • Setelah Anda menerima SMS konfirmasi, berarti aktivasi paket telah berhasil.

Berikut adalah Paket Internet Untuk Umroh untuk Pengguna kartuHALO/ SIMPati/ Kartu AS:

1. Hubungi *266#
2. Pilih menu no. 1 Hot Promo
3. Pilih menu no. 1 Promo UMROH
4. Lalu akan muncul beberapa pilihan paket diantaranya:

Internet Umroh 9 Hari/275Rb (5,1Gb)
Internet Umroh 14 hari/375Rb (10,2Gb)
3in1 Umroh 9 Hari/340Rb (5.1Gb, 30 min, 30 SMS)
3in1 Umroh 14 Hari/550Rb (10.2Gb, 45 min, 45 SMS)
5. Pilih Beli
6. Paket aktif ketika SMS konfirmasi sukses aktifasi paket telah diterima

Paket Internet Untuk Umroh

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

 

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

 

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

 

Paket Internet Untuk Umroh

Ketika melaksanakan perjalanan umroh, satu hal yang penting adalah alat komunikasi. Hal ini berguna untuk memberikan kabar bagi keluarga kita yang sedang berada di Indonesia, untuk mengetahui bagaimana keadaan kita selama di Tanah Suci. Perjalanan ibadah umroh ini ada yang 9 hari bahkan ada yang sampai 30 hari lamanya, maka dari itu menggunakan layanan internet selama di Arab Saudi khusunya di kota Mekkah dan Madinah sangat penting untuk dilakukan guna memberi kabar keluarga dan saudara kita.

Untuk memastikan perjalanan umroh Anda berjalan nyaman dan lancar, Paket Umroh Telkomsel menawarkan berbagai pilihan layanan yang bisa Anda nikmati sesuai kebutuhan dengan mudah dan murah. Layanan dari Telkomsel ini memungkinkan bagi Anda untuk tetap bisa berkomunikasi baik itu menelepon, SMS ataupun interentan selama berada di Tanah Suci, cukup dengan mengakses *266#.

Saat ini layanan Telkomsel menyediakan untuk Anda Paket Internet Roaming dan Paket 3 in 1 Roaming. Paket ini berlaku untuk akses internet, telpon dan juga SMS.

Berikut rinciannya :
Paket dari Telkomsel ini bisa digunakan bagi pelanggan yang mungkin hanya membutuhkan akses data internet.

Ada Paket Internet 9 hari dengan biaya Rp275 ribu dan Paket Internet 14 hari sebesar Rp375 ribu (harga bisa berubah sesuai dengan kebijakan dari Telkomsel).
Bagi Anda yang ingin mengakses internet sekaligus dengan layanan komunikasi standar seperti telepon dan SMS, Paket 3 in 1 Roaming adalah satu pilihan yang tepat. Paket ini menawarkan untu Anda dua pilihan pengaktifan, yaitu paket 9 hari dengan harga Rp340 ribu dan paket 14 hari dengan harga Rp550 ribu.
Itulah info mengenai Paket Umroh Telkomsel yang bisa kami berikan untuk Anda, urutan nomor dalam pilihan menu Paket Umroh Telkomsel bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan operator.

 

II. Paket Internet Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL

 

Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL

 

Untuk tetap melayani para pelanggan setia yang sedang beribadah di tanah suci, banyak perusahaan telekomunikasi yang menghadirkan Paket haji dan Umroh yang memungkinkan para penggunanya tetap bisa menggunakan layanan telpon, SMS, dan internet secara mudah dan murah.

Perusahaan telekomunikasi Indonesia bekerjasama dengan seluruh jaringan operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan setianya tetap bisa menggunakan handphone untuk berkomunikasi baik dengan sesama jamaah atau menghubungi keluarga yang ada di tanah air tanpa perlu ganti kartu maupun setting handphone.

Oleh sebab itu Perusahaan Relekomunikasi XL menyediakan Paket Internet Untuk Umroh yang nentinya memudahkan Jamaah Umroh untuk Komukasi dengan Keluarga selama di Tanah Suci

Jamaah Umroh dapat Nikmati Paket Internet Untuk Umroh dengan komunikasi hemat dan mudah di tanah suci, tanpa batasan dan tidak perlu ganti kartu.

 

Dalam melaksanakan ibadah umroh, alat komunikasi adalah salah satu hal penting yang harus dibawa. Dan untuk tetap terhubung dengan keluarga ataupun group rombongan umroh biasanya ada group WA yang terhubung dengan internet. Maka dari itu kami akan beritahukan bagaimana Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL di Arab Saudi agar selalu terhubung dengan yang lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan informasikan bagi Anda yang sedang mencari Paket Internet Untuk Umroh, Cara Aktifkan Roaming Internet SMS dan juga Telpon di Android pada saat berada di Tanah Suci.

 

Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL

Pakai XL di Arab Saudi kini lebih hemat, tidak perlu ganti kartu. Ibadah Makin Tenang, Selalu Terhubung dengan Keluarga.

Alhamdullilah, nelpon keluarga tercinta selama ibadah dari Arab Saudi sekarang makin hemat! Hanya dengan menggunakan kartu XL, kini nelpon ke Indonesia hanya Rp 5.000/ menit dan internet sepuasnya hanya Rp 35.000/ hari.

Khusus bagi pelanggan prabayar XL, kini tersedia Paket Umroh Combo yang sangat terjangkau, mulai dari 200rb untuk nelpon, SMS, dan internet selama 10 hari. Info Layanan promo Umroh dapat diakses melalui *123*4254# atau *123*747#.

A. Paket Telepon, SMS & Paket Internet Untuk Umroh

Pelanggan setia xl akan dikenai tarif 5000/menit bilamelakukan panggilan telepon, bila menerima telepon akan dikenai tarif 2500/menit. Tarif Kirim sms 1000/sms dan internet sepuasnya dengan tarif 35.000/hari. Untuk lebih jelasnya bisa lihat tabel di bawah ini.

Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL

Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL

Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL

 

B. Paket Umroh XL Combo di Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL

Berikut dibawah ini Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL :

  • Ketik *123*747#
  • Pilih Nomor 3 Promo Umroh
  • Pilih Nomor 1 Aktifasi Paket Umroh
  • Pilih Nomor 1 Paket Umroh Combo
  • Pilih Paket Sesuai Kebutuhan Anda seperti tabel harga paketnya dibawah ini
    Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL & Roaming

Bagi pelanggan prabayarnya, XL menyediakan paket Combo mulai dari 200.000 sudah bisa telepon, sms maupun berselancar di dunia maya selama 10 hari. Untuk lebih Lengkapnya bisa lihat di tabel di bawah ini.

Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL

B. Paket Umroh XL Combo di Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL

Paket Umroh XL Dan Cara Aktifkan Internet XL

 

*Urutan Nomor dan Harga Pada Menu Paket Umroh XL bisa berubah sesuai dengan kebijakan dari pihak Operator XL.

 

III. Paket Internet Umroh Indosat Dan Cara Aktifkan Internet

Paket Umroh Indosat Cara Aktif Data Internet

Paket Umroh Indosat, Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami akan informasikan bagi Anda yang sedang mencari Paket Internet Untuk Umroh dan Cara Mengaktifkan Registrasi Paket Promo Umroh Indosat Data Internet, Telepon dan SMS ketika berada di Tanah Suci selama melakasanakan ibadah umroh agar tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia.

Nikmati Paket komunikasi Lengkap dan Hemat untuk Nelpon & SMS, dan Internetan SEPUASNYA selama kamu berada di Arab Saudi.

Mudah dan Flexible, untuk registrasi paket cukup tekan *122*1# dari Smartphone mu, bisa kamu lakukan saat masih di Indonesia atau ketika sudah sampai di Arab Saudi. Paket akan mulai berlaku ketika kamu sudah sampai di Arab Saudi.

No Bill Shock! Tarif fix, Dijamin tidak ada lonjakan pemakaian selama kamu berada di Arab Saudi.

Jangkauan Terluas dan Kualitas Terbaik di seluruh Operator Arab Saudi, jadi kamu tidak perlu melakukan pengaturan secara manual.

Bagi Anda pengguna kartu Indosat (IM3 Ooredoo, Mentari, Matrix) dibawah ini ada cara mengaktifkan Paket Umroh Internet Indosat yang bisa Anda lakukan, dengan 3 Cara Langkah Mudah Aktifasi Paket.

1. Sebelum Berangkat Info Lengkap tekan *122*1#
Aktifkan paket roaming dengan menekan *122*1# dari ponsel dan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Paket Umroh Indosat Cara Aktif Data Internet

Paket Umroh Indosat Cara Aktif Data Internet

Paket Umroh Indosat Cara Aktif Data Internet

 

Paket Umroh Indosat Cara Aktif Data Internet

Paket Umroh Indosat Cara Aktif Data Internet

 

Paket Umroh Indosat Cara Aktif Data Internet

Paket Umroh Indosat Cara Aktif Data Internet

 

 

2. Saat Kedatangan Sambungkan Layanan
Saat tiba di negara tujuan, Anda cukup memastikan layanan data roaming di ponsel dalam keadaan aktif.

3. Pantau Penggunaan Pastikan Penggunaan Selalu Terkendali

  • Tekan *122*3# dari ponsel Anda untuk mendapatkan Informasi terkini terkait penggunaan data roaming selama di luar negeri.
  • Cek Paket tekan *122*313#
  • Cek Sisa Paket tekan *122*314#
  • Saldo akan dipotong langsung setelah registrasi berhasil dan masa aktif paket akan dihitung setelah Anda sampai di Arab Saudi (Loc up).

Paket Umroh Indosat Cara Aktif Data Internet

Syarat dan Ketentuan :

  • Tarif sudah termasuk PPN dan berlaku mulai tanggal 11 Desember 2015.
  • Pengaturan Internet/GPRS berlaku untuk semua APN.
  • Anda tidak perlu melakukan pemilihan operator/setting manual saat tiba di negara tujuan.
  • Anda wajib registrasi jika ingin menikmati Paket UMROH.
    Paket Data Umroh berlaku untuk Prabayar dan Pascabayar Indosat Ooredoo
  • Paket Telepon dan SMS & Paket Telepon, SMS, dan Data berlaku untuk Prabayar Indosat Ooredoo, segera menyusul untuk Pascabayar Indosat Ooredoo.

 

III. Paket Internet Umroh 3 Tri Dan Cara Aktifkan Internet 3 Tri

Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet

Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet

Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet

Assalamualaikum Wr. Wb. kali ini kami akan sharing untuk Anda pengguna kartu 3 (Tri) yang akan melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci tentang Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet dan Cara Aktifkan Paket Data Internet Umroh Kartu 3 Tri SMS Telpon dan Roaming di Arab Saudi.

Salah satu Operator seluler di Indonesia yakni Hutchison 3 Indonesia (Tri), menghadirkan untuk Anda layanan Tri Ibadah, solusi tepat dan murah untuk internet, telepon, dan SMS bagi jemaah umroh ataupun haji ketika di Arab Saudi. Paket Tri Ibadah ini dapat diaktifkan dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu yang sudah ada.

Untuk melakukan Registrasi Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet ini, Anda bisa setting paketnya sebelum Anda naik pesawat pada hari keberangkatan, bisa ketika di bandara ataupun ketika berangkat dari rumah dalam perjalanan menuju bandara.

Langsung saja dibawah ini adalah Cara Aktifasi Paket Umroh Tri Ibadah :

  • Ketik *899# di ponsel Anda
  • Pilih Menu Nomor 3
  • Pilih Menu Nomor 1 Rp.125rb/10hari
  • Pilih Menu Nomor 2 Rp.250rb/45hari
  • Pilih Ya
  • Tunggu konfirmasi dari operator untuk registrasri paket yang sudah didaftarkan

Itulah Cara Aktifkan Paket Data Internet Umroh Kartu 3 Tri di Arab Saudi, semoga perjalanan ibadah umroh Anda selama di Tanah Suci Aman Nyaman Lancar & Tetap Terhubung bersama keluarga yang berada di Indonesia.

Review Tentang Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet

Menurut pengalaman penulis, Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet  ini adalah yang Termurah jika dibandingkan dengan operator kartu lainnya, disana juga di Arab Saudi kartu 3 ini sinyalnya cukup bagus dan bisa video streaming ketika melakukan video call ke Indonesia.

Dengan biaya Rp.125 rb Anda akan mendapatkan quota roaming sebesar 2 GB yang bisa digunakan selama 10 hari di Arab Saudi dan yang Rp.250 rb selama 45 hari quota sebesar 3 GB. Kuota ini cukup bagi Anda yang hanya perlu untuk keperluan komunikasi saja, tidak untuk upload video ataupun kebutuhan kerja yang membutuhkan lebih banyak quota, karena memang ketika di Tanah Suci niatnya pun untuk beribadah.

Seandainya Anda membutuhkan akses internet Paket Internet Untuk Umroh  dengan kebutuhan quota yang cukup besar, biasanya ada WiFi di hotel tempat Anda menginap, nanti ketika disana Anda bisa menanyakan password ke bagian resepsionis.

Semoga artikel tentang Paket Internet Untuk Umroh ini bermanfaat untuk kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.

 

 

 

No votes yet.
Please wait...