Biaya Paket Umroh 2021 New Normal

Biaya Paket Umroh 2021 New Normal

Biaya Paket Umroh 2021 New Normal

Assalamaulaiakum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Selamat Datang Di Situs https://alhijazindowisata.info/, Resmi Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata Jakarta. Kami Adalah PT. ALHIJAZ INDOWISATA Perusahaan Penyelenggara Haji Plus & Umroh Yang Mempunyai Izin Resmi Umroh (PPIU) No. U.418 Tahun 2020 & Izin Haji Khusus (PIHK) No. 112 Tahun 2018. Dari Kementrian Republik Indonesia. Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata Telah Berpengalaman Melayani Keberangkatan Jamaah Haji Plus & Umroh Sejak Tahun 2000.

Setelah 7 bulan penutupan ibadah umroh karena Pandemi Virus Corona, per 4 Oktober 2020 ibadah umroh mulai kembali dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Biaya Paket Umroh 2021 New Normal Tahap pertama ini hanya bisa diikuti oleh Penduduk Kerajaan Saudi Arabia dan ekspatriat yang memiliki izin tinggal di Saudi Arabia. 

Dan Mulai 1 November 2020 Alhamdulillah Pelaksanaan Ibadah Umroh Di Buka Kembali Oleh Pemerintah Saudia Dengan Ketentuan Protokol Kesehatan Yang Sangat Ketat Dan Pembatasan Usia Antara 18 Sampai 50 Tahun saja yang di Perbolehkan Untuk Melaksanakan Ibadah Umroh

Biaya Paket Umroh 2021 New Normal

Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata Sebagai Penyelenggarakan Perjalanan Ibadah Haji Plus Dan Umroh Menyediakan Program Biaya Paket Umroh 2021 New Normal demi terwujudnya keinginan Anda ke Tanah Suci melalui beberapa layanan yang mencakup penyediaan visa sampai dengan booking hotel dan tiket pesawat.  Program Biaya Paket Umroh 2021 New Normal Untuk para Jamaah muslim yang sudah Merencanakan untuk Melaksanakan Ibadah Umroh di tahun 2021 Khususnya Di Bulan Januari Sampai Bulan Maret 2021..

Biaya Paket Umroh 2021 New Normal

Mengapa Memilih Alhijaz Indowisata

Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata

  • ➽ Resmi Berizin & Terdaftar di Kementrian Agama RI Izin Resmi Umroh (PPIU) No.U.418 Th 2020 & Izin Haji Khusus (PIHK) No.112 Th 2018.
  • ➽ Mempunyai Akreditas A Sebagai Penyelenggara Umroh & Haji PLus
  • ➽ Provider Visa. Travel Alhijaz merupakan Provider Visa dapat memastikan Visa Umroh sesuai Jadwal Keberangkatan
  • ➽ Kepastian Jadwal Keberangkatan Sehingga jadwal tepat dan tidak perlu khawatir dengan maju mundurnya jadwal, karena seat sudah diblocking.
  • ➽ Pesawat Direct Flight. Menggunakan Pesawat Saudia Airlines yang rutenya Langsung ke Jeddah / Medinah, Turkis Airlines yang Rutenya Langsung ke Turki
  • ➽ Top Seller Maskapai Saudia Airlines
  • ➽ Jarak Hotel yang Terjangkau / Dekat. Paket Umroh Menggunakan Hotel yang terjangkau dengan Mesjid baik di Madinah maupun di Mekkah. 
  • ➽ Pembimbing yang Pengalaman. Jamaah AlHijaz akan dibimbing oleh Pembimbing Ibadah yang Sudah Berpenglaman dan Profesional
  • ➽ Masakan Menu Indonesia.
  • ➽ Mempunyai Kantor Gedung Sendiri yaitu Graha Alhijaz. Manasik di akan laksakan di Graha Alhijaz Alhijaz Lantai 2.​

 

Program Di Alhijaz Indowisata Travel Umroh Haji Plus

 

Biaya Paket Umroh 2021

PAKET UMROH NEW NORMAL 2021 

🗓️ KEBERANGKATAN :  21 FEBRUARI 2021 & 07 MARET 2021

🗓️ DURASI                    :  10 HARI

💰 HARGA                     :  RP. 26.900.000,- / SEKAMAR BERDUA

✈️ MASKAPAI               :  PESAWAT SAUDIA AIRLINES

🏨 HOTEL MEKKAH     :  MEKKAH TOWER / SETARAF  *5

🏨 HOTEL MADINAH    :  ROVE AL MADINAH/ SETARAF *4

🚌 RUTE  :  JAKARTA - JEDDAH - MADINAH -  MEKKAH - JEDDAH            JAKARTA

Akomodasi Hotel

AKOMODASI HOTEL 

HOTEL MEKKAH TOWER / SETARAF HOTEL *5

HOTEL MEKKAH TOWER / SETARAF HOTEL *5

Harga Paket Sudah Termasuk

HARGA PAKET SUDAH TERMASUK

1.  Visa Umroh.

2.  Tiket Pesawat Jakarta - Jeddah PP (Kelas Ekonomi)

3.  Hotel Mekkah & Madinah Termasuk Hotel Karantina Di Mekkah

4.  Makan 3x sehari dengan Box karena Tidak Boleh Makan Buffet 

6.  Pembimbing Ibadah Umroh

7.  Bus sesuai Protokol Covid-19

8.  Asuransi Perjalanan yang mencakup Covid-19

9.  Bagasi Sesuai Ketentuan Penerbangan

Harga Paket Belum Termasuk

HARGA PAKET BELUM TERMASUK

1.  PCR Test, Karantina Hotel Keberangkatan Dan Kepulangan Rp. 2.600.000,-

2.  Paspor Berlaku Tidak Kurang Dari 12 Bulan ( Minimal Harus 2 kata)

3.  Vaksin Meningitis

4.  Biaya Perlengkapan, asuransi, dan handling Rp 1.500.000,- 

6.  Kelebihan Bagasi

7.  Biaya DAM (opsional)

Persyaratan Umroh

PERSYARATAN UMROH

1.  DP Sebesar Rp. 15.000.000,- & Pelunasan 14 Hari Sebelum Keberangkatan

2.  Paspor Masih Berlaku tidak kurang dari 12 bulan & Minimal 2 kata

3.  Pasphoto Berwarna 4×6=2 lembar dengan Latar Putih dan 80% Fokus Wajah Wanita Berhijab & Pria Kemeja Tanpa Kopiah, Tanpa Kacamata

4.  Fotocopy KTP 

6.  Fotocopy KK

7.  Buku Meningitis Asli Yang Masih Berlaku

8.  Usia 18 – 50 Tahun

9.  Tidak Memiliki Penyakit Penyerta (Comorbid) dengan dibuktikan Surat Pernyataan

 

Standart Pelaksanaan

  1. Jamaah berusia antara 18 – 50 tahun yang tidak memiliki penyakit penyerta/ komorbid
  2. Bukti bebas Covid-19 yang dibuktikan dengan asli hasil PCR/ Swab Test yang dikeluarkan Rumah Sakit/ laboratorium yang sudah terverifikasi
  3. Kemenkes dan berlaku 72 jam sejak pengambilan sampel hingga waktu keberangkatan.
  4. Setibanya di Arab Saudi, jamaah dikarantina selama 3 hari di hotel tempat menginap dan dilakukan pemeriksaan Swab/ PCR kepada seluruh jamaah oleh Kemenkes Arab Saudi
  5. Selama karantina, jamaah harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap tinggal di kamar hotel. Hindari interaksi dengan orang lain selama masa karantina.
  6. Ibadah umroh dilakukan selama 1 kali selama di Mekkah.
  7. Tidak ada tawaf sunnah maupun tawaf wada’
  8. Setelah masa karantina, jamaah bisa melaksanakan shalat fardhu 5 waktu di Masjidil haram dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
  9. Jamaah diberi kesempatan melaksanakan shalat fardhu 5 waktu di Masjid Nabawi tanpa menginput data di sistem aplikasi
  10. Untuk ziarah ke makam Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dan shalat di Raudhah, jamaah wajib menginput aplikasi terlebih dahulu.
  11. Saat kepulangan ke Indonesia, jamaah wajib mendapatkan dokumen swab/ pcr dari Kemenkes Arab Saudi dengan hasil negatif
  12. Jika tidak membawa dokumen swab/ pcr, maka setiba di Indonesia akan dilakukan proses karantina di hotel/ asrama haji yang ditunjuk untuk dilakukan swab/ pcr
    Jamaah dapat melanjutkan perjalanan pulang ke rumah setelah mendapatkan hasil swab/ pcr negatif.

Umroh Januari 2021 – Umroh salah satu hal yang dirindukan oleh sebagian besar umat Islam. Kenapa? Umroh salah satu cara seorang muslim untuk mendekatkan diri pada Rabb nya. Umroh adalah ibadah yang dilaksanakan di Baitullah/ Ka’bah – Mekkah, tempat dimana seorang Hamba dekat dengan Rabb nya yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Menerima Taubat hamba-Nya.

Cara Mendaftar Paket Umroh

Cara mendaftarkan Paket Umroh di Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata Sebagai Berikut :

  • ➽ Pilihlah dan Tentukan tanggal keberangkatan dan Program Paket Umroh yang tersedia di Travel Alhijaz Indowisata
  • ➽ Hubungi kami Via Telpon/ SMS/ Whatsapp di Nomer 082124065740, 087776762202
  • ➽ Berikan Nama Peserta yang akan berumroh
  • ➽ Berikan Fotocopy KTP
  • ➽ Booking DP Paket Umroh sebesar 7 Juta Rupiah dengan datang langsung Kantor Pusat Travel Alhijaz Indowisata di Cawang Jakarta Timur atau Tranfer ke Rekening PT. Alhijaz Indowisata

 

Artikel Seputar Umroh

Paket Umroh 2021 Pesawat Saudia

Biaya Paket Umroh 2021 New Normal

Umrah (Arab: عمرة‎‎‎) adalah ibadah umat Islam yang dilakukan di Mekah al-Mukarramah khususnya di Masjidil Haram. Ibadah umroh hampir mirip dengan ibadah haji, hanya saja dalam kegiatan umroh tidak melakukan wukuf, mabit dan melontar jumrah sebagaimana yang dilakukan dalam haji. Secara bahasa, umroh artinya berkunjung ke suatu tempat. Sedangkan secara istilah fikih, umroh artinya melakukan serangkaian ibadah: tawaf (mengitari Ka'bah sebanyak tujuh kali putaran), sai (berlari-lari kecil) di antara dua bukit shafa dan marwah, lalu diakhiri dengan tahalul (memotong sebagian rambut kepala).

Biaya Paket Umroh Desember 2020

Biaya Paket Umroh 2021 New Normal

Umroh adalah ibadah yang mulia dan hanya bisa dikerjakan di tanah suci (Mekah) dengan melakukan ibadah tertentu seperti Ihram dari miqot, thawaf, sa'i dan tahalul sesuai tuntunan Nabi besar Muhammad Saw. Untuk mencapai kesempurnaan dalam menjalankan ibadah umroh, ada persiapan penting yang harus dilakukan sebelum berangkat, yaitu:
Dibawah ini penulis bahas satu persatu mengenai hal-hal diatas.

1. Betaubat
Dosa adalah sebuah penghalang bagi seseorang yang ingin menjalani ketaatan yang diridhoi oleh Allah SWT. Karena itu sudah sepantasnya sebelum pergi umroh ke tanah suci, hati harus ditata agar selalu berada dalam kondisi yang bersih dan suci sekaligus jauh dari pikiran-pikiran kotor.
Salah satu jalan terbaiknya adalah memperbanyak taubat terhadap dosa serta kesalahan yang pernah diperbuat, baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Taubat yang dilakukan dengan sungguh-sungguh menjadi penentu atas kualitas ibadah umroh yang akan ditunaikan. Selain itu taubat juga akan berpengaruh pula terhadap penerimaan atau penolakan segala amalan di hadapan Allah SWT.

Biaya Paket Umroh 2021 New Normal

Poin terpenting dari taubat adalah menyatukan empat macam perkara atau urusan sekaligus. Masing-masing dari perkara tersebut adalah:
Meninggalkan dan menjauhkan diri dari kemaksiatan yang sebelumnya sudah sering dilakukan, secara sungguh-sungguh dan totalitas.
Mau menyesali atas segala perbuatan dosa yang pernah dilakukan di masa lampau.
Meniatkan diri dan memiliki tekad kuat, bahwa di masa-masa yang akan datang tidak akan lagi melakukan perbuatan-perbuatan yang menjadi larangan Allah.
Memperbanyak istighfar dan amal sholeh, sehingga istighfar dan amal sholeh tersebut bisa dijadikan sebagai penghapus dosa beserta segala perbuatan maksiat di masa lalu. Tapi, jika dosa yang dilakukan ini berhubungan dengan hak manusia lain, maka harus bertulus hati untuk minta kerelaan terhadap kedholiman yang sudah pernah dilakukan kepadanya.

2. Meluruskan Niat
Sebelum berangkat melaksanakan ibadah umroh, setiap muslim dan muslimat harus mampu meluruskan niatnya. Tanamkanlah ruh keikhlasan dalam hati pada setiap ibadah yang akan dijalankan. Maksud dari ikhlas tersebut yaitu menjalankan amalan maupun ibadah secara tulus tertuju hanya mengharap keridhaan Allah semata.
Sungguh sangat disayangkan jika menjalankan ibadah yang sudah mengeluarkan biaya, waktu dan tenaga ini menjadi tidak bernilai dihadapan-Nya karena adanya niat lain.

Biaya Paket Umroh 2021 Pesawat Saudia

Biaya Paket Umroh 2021 New Normal

3. Tawakal
Pada surah Ath-Thalaq ayat ketiga Allah SWT berfirman, Yang artinya; "Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya". Sehubungan dengan keberadaan ayat ini, Al Imam Al Qurthubi menyebutkan, siapa saja yang menyerahkan segala macam urusannya secara penuh kepada Allah maka Allah SWT akan senantiasa memenuhi semua kebutuhannya. Jadi apabila sudah sampai di tanah suci, tunaikan ibadah umroh dengan penuh keridhoan serta kesungguhan. Selain itu hanya bertawakal pada Allah SWT dengan sepenuh hati dan jiwa. Segala macam pikiran berbau negatif harus dapat dihilangkan, sehingga konsentrasi dalam beribadah tidak akan mendapatkan gangguan dan godaan dari setan alam suatu riwayat yang disampaikan Imam Bukhori dan Imam Muslim, Allah berfirman, Yang artinya; "Aku tergantung dengan prasangka hambaku kepadaKu dan Aku bersamanya jika dia berpikir mengingat Aku ...

" Untuk itu sebelum berangkat umroh ke tanah suci, harus selalu dipastikan sudah tawakal lebih dulu kepada Allah SWT secara tulus, ikhlas dan sepenuh hati maupun jiwa. Karena melalui tawakal, orang akan memperoleh kemantapan dan ketenangan hati ketika punya keinginan untuk menjalankan ibadah dan amalan termasuk ibadah umroh. Tujuan utama dari bertawakal adalah agar dapat memperoleh Ridha Ar-rahman. Tawakal yang dilakukan secara badani atau jasmani merupakan wujud dari ketaatan kepadaNya. Sedangkan tawakal yang dijalani secara batiniah merupakan bentuk dari keimanan yang juga ditujukan untukNya.
4. Mempelajari Ilmunya
Sebelum menunaikan ibadah umroh, harus dipastikan pula telah menguasai ilmunya. Jadi ibadah yang dijalankan tersebut dapat sesuai dengan ajaran-ajaran yang diberikan oleh Rasulullah SAW dan sunah-sunah dari beliau. Melalui bekal ilmu yang mencukupi, maka ibadah umroh yang dijalankan akan dapat mendekati nilai-nilai kesempurnaan. Oleh karena itulah setiap ulama selalu mendahulukan serta mengutamakan ilmu sebelum mengeluarkan ucapan atau melakukan amalan. Dalam sebuah riwayat dari Imam Muslim, Rasulullah SAW pernah bersabda, Yang artinya; "Ambilah dariku tata cara manasik kalian". Untuk itu sebelum pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji atau umroh, pelajari serta pahami lebih dulu tata cara umroh (manasik) sebagaimana yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw.

Demikian Penjelasan tentang Biaya Paket Umroh 2021 New Normaldi Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata. Terima Kasih dan Semoga bermanfaat.
KONSULTASI UMROH
PT. Al-Hijaz IndoWisata Tour & Travel
Graha Alhijaz Jl. Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur 13630Contact Person
Nurti P. Purbasari 082124065740, 087776762202