Paket Umroh Murah 10 Juta, Apa Mungkin ?

Apakah Mungkin Apabila suatu Travel Umroh menyediakan Paket Umroh Murah 10 juta ? Tentu sajajawabannya Paket Umroh Murah 10 juta ??? TIDAK MUNGKIN…!!!!!! Karena pada kenyataannya untuk berumroh membutuhkan biaya lebih dari 10 Juta Bahkan lebih dari 20 juta mengingat harga visa yang harus di persiapakan, harga tiket pesawat dari maskapainya yang sangat mahal, apalagi harga tiket pesawat direct atau langsung pastinya lebih mahal daripada pesawat yang transit, akomodasi hotel selama 7 hari, akomodasi makan dan minum serta biaya untuk pembimbing di sana.

Paket Umroh Murah 10 juta rupanya informasi yang cukup banyak dicari orang… Dan Paling memungkinkan dan realistis Biaya Umroh 2024 untuk saat ini adalah Biaya Umroh Murah 20 Jutaan

Banyak orang punya keinginan untuk pergi ke tanah suci untuk beribadah haji atau umroh di tanah suci. Permasalahannya biaya pergi ke tanah suci yang cukup besar bagi kebanyakan orang di indonesia membuat orang berpikir dua kali untuk melaksanakan ibadah umroh. Lalu apakah memang tidak ada solusi biaya yang lebih murah untuk bisa berangkat umroh?
Oleh karena itu tentunya menjadi informasi yang menarik bila bisa melaksanakan umroh dengan Paket Umroh Murah 10 juta. Cuma fasilitas yang didapatkan dengan biaya sebesar ini adalah tidur di masjid dan makanan pun cukup nasi kotak dan waktunya umrohpun cuma 7 hari.

Demikian dikatakan koordinator Pengembangan Usaha Asita Jakarta Pauline Suharno (sumber). Saya mencoba googling biro perjalanan umroh yang mana yang melayani jenis umroh Paket Umroh Murah 10 juta tidaklah ada dan sayangnya saya tidak menemukannya.

Oleh sebab itu Biaya Umroh 2024 Yang paling realistis adalah bersabar untuk menambah uang tabungan umroh sehingga bisa mengikuti umroh reguler.

Keuntungan umroh ini selain sudah lengkap disediakan oleh biro perjalanan umroh semua fasiliatas beribadah di tanah suci mulai makanan, penginapan termasuk juga pembimbing umroh, manasik dan air zam-zam 10 liter. Selain itu bila kita bisa berangkat satu rombongan dari kota kita biasanya setelah umroh akan dilakukan pertemuan rutin atau silaturahmi antar jamaah umroh supaya dapat menjaga amalan selepas umroh juga mengikat tali persaudaraan yang sudah terjalin.

Yuuuk Cek Ricek Apa saja yang mempengaruhi Biaya Paket Umroh 2024

Umroh adalah salah satu ibadah yang sangat diimpikan oleh umat Islam. Namun, untuk melaksanakannya, tentu dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika Anda ingin berangkat bersama keluarga atau teman dekat. Berapa Biaya Untuk Umroh ?

Umroh bersama keluarga adalah pengalaman yang tak terlupakan. Anda bisa beribadah di tanah suci sambil menikmati waktu bersama orang-orang yang Anda cintai. Namun sangatlah penting mencari Biaya Umroh Untuk 2 Orang yang hemat dan nyaman. Padahal sebenarnya ada pilihan Biaya Umroh Untuk 1 Orang yang hemat dan nyaman.

Biaya paket umroh adalah biaya yang dikeluarkan oleh jamaah umroh untuk melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. Biaya ini meliputi biaya transportasi, akomodasi, visa, makan, dan lain-lain. Biaya Umroh Untuk 2 orang bervariasi tergantung pada fasilitas, durasi, dan waktu keberangkatan yang dipilih oleh jamaah.

Biaya Umroh 2024 Untuk 2 orang adalah biaya yang dikeluarkan oleh dua jamaah umroh untuk melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. Biaya Umroh 2 orang ini biasanya untuk suami istri. Biaya ini meliputi biaya transportasi, akomodasi, visa, makan, dan lain-lain. Biaya paket umroh untuk 2 orang bervariasi tergantung pada fasilitas, durasi, dan waktu keberangkatan yang dipilih oleh jamaah. Berikut adalah paragraf awal tentang biaya umroh 2 orang.

Faktor Yang Mempengaruhi Biaya Umroh
1. Komponen Dari Biaya Paket Umroh

Biaya Umroh 2024 Dalam Rupiah terdiri dari beberapa faktor yaitu

Biaya tiket pesawat: Ini adalah biaya yang dikeluarkan untuk membeli tiket pesawat pulang pergi dari Indonesia ke Arab Saudi. Biaya ini tergantung pada kelas pesawat yang dipilih, apakah ekonomi, bisnis, atau utama. Biaya ini juga tergantung pada maskapai penerbangan yang digunakan, apakah Garuda Indonesia, Saudi Arabian Airlines, Etihad Airways, atau lainnya. Biaya ini juga dipengaruhi oleh musim atau waktu keberangkatan, apakah di bulan-bulan biasa atau di bulan-bulan istimewa. Biaya tiket pesawat biasanya berkisar antara Rp10.000.000 hingga Rp30.000.000 per orang.
Biaya visa umroh: Ini adalah biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan izin masuk ke Arab Saudi untuk melakukan ibadah umroh. Biaya ini ditentukan oleh pemerintah Arab Saudi dan dapat berubah setiap saat tergantung pada kebijakan dan situasi politik. Biaya visa umroh biasanya berkisar antara Rp1.500.000 hingga Rp3.000.000 per orang.
Biaya akomodasi: Ini adalah biaya yang dikeluarkan untuk menyewa kamar hotel di Makkah dan Madinah selama melakukan ibadah umroh. Biaya ini tergantung pada kelas hotel yang dipilih, apakah bintang 3, 4, atau 5. Biaya ini juga tergantung pada jarak hotel dari masjidil haram, apakah dekat atau jauh. Biaya ini juga dipengaruhi oleh lama perjalanan umroh, apakah sembilan hari, sepuluh hari, atau dua belas hari. Biaya akomodasi biasanya berkisar antara Rp5.000.000 hingga Rp15.000.000 per orang.
Biaya makan: Ini adalah biaya yang dikeluarkan untuk menyediakan makanan sehari-hari selama melakukan ibadah umroh. Biaya ini tergantung pada jenis makanan yang disajikan, apakah lokal atau internasional. Biaya ini juga tergantung pada jumlah makanan yang disediakan, apakah dua kali sehari, tiga kali sehari, atau sesuai permintaan. Biaya ini juga dipengaruhi oleh lama perjalanan umroh, apakah sembilan hari, sepuluh hari, atau dua belas hari. Biaya makan biasanya berkisar antara Rp2.000.000 hingga Rp5.000.000 per orang.
Biaya transportasi: Ini adalah biaya yang dikeluarkan untuk menyewa kendaraan untuk mengantar dan menjemput jamaah dari bandara ke hotel dan sebaliknya, serta untuk mengantar dan menjemput jamaah ke tempat-tempat ziarah di Makkah dan Madinah. Biaya ini tergantung pada jenis kendaraan yang digunakan, apakah bus, mobil, atau lainnya. Biaya ini juga tergantung pada jumlah jamaah yang ikut dalam satu kendaraan, apakah bersama-sama atau pribadi. Biaya ini juga dipengaruhi oleh lama perjalanan umroh, apakah sembilan hari, sepuluh hari, atau dua belas hari. Biaya transportasi biasanya berkisar antara Rp1.000.000 hingga Rp3.000.000 per orang.
Biaya lain-lain: Ini adalah biaya yang dikeluarkan untuk hal-hal lain yang dibutuhkan selama melakukan ibadah umroh, seperti biaya asuransi kesehatan dan jiwa, biaya perlengkapan umroh (ihram, tasbih, buku doa), biaya tip untuk pemandu dan sopir, biaya telepon dan internet, biaya laundry dan dry cleaning, biaya souvenir dan oleh-oleh, dan lain-lain. Biaya ini bervariasi tergantung pada kebutuhan dan keinginan masing-masing jamaah. Biaya lain-lain biasanya berkisar antara Rp1.000.000 hingga Rp5.000.000 per orang.
2. Lama perjalanan umroh

Biaya Umroh 2024 di pengaruhi juga oleh Lama perjalanan umroh adalah durasi waktu yang dihabiskan oleh jamaah untuk melakukan ibadah umroh dari saat berangkat dari Indonesia hingga kembali ke Indonesia. Lama perjalanan umroh biasanya ditentukan oleh agen perjalanan umroh yang menyediakan paket umroh. Lama perjalanan umroh juga dipengaruhi oleh jadwal penerbangan, kondisi cuaca, dan situasi lalu lintas di Arab Saudi. Lama perjalanan umroh yang umum ditawarkan oleh berbagai travel umroh adalah sembilan hari, sepuluh hari, atau dua belas hari.

3. Waktu keberangkatan umroh

Biaya Umroh 2024 di pengaruhi juga oleh Waktu keberangkatan umroh adalah bulan atau tanggal yang dipilih oleh jamaah untuk melakukan ibadah umroh. Waktu keberangkatan umroh dapat dipilih sesuai dengan kemampuan dan kesempatan masing-masing jamaah. Waktu keberangkatan umroh juga dipengaruhi oleh musim atau waktu tertentu yang memiliki keistimewaan tersendiri, seperti Ramadhan, Maulid Nabi, atau tahun baru. Waktu keberangkatan umroh yang umum ditawarkan oleh berbagai travel umroh adalah setiap bulan sepanjang tahun.

4. Jenis paket umroh

Biaya Umroh di pengaruhi juga oleh Jenis paket umroh adalah kategori paket umroh yang ditawarkan oleh agen perjalanan umroh berdasarkan kelas fasilitas yang disediakan. Jenis paket umroh yang umum ditawarkan oleh berbagai travel umroh adalah

Paket Umroh Promo: Biaya Umroh dengan paket ekonomi biasanya berkisar antara Rp50.000.000 hingga Rp70.000.000. Paket ini menawarkan fasilitas yang sederhana dan hemat, seperti hotel bintang 3 atau apartemen yang jauh dari masjidil haram atau masjid nabawi, transportasi bus atau van bersama jamaah lainnya, makanan prasmanan atau nasi kotak, dan ziarah ke tempat-tempat suci standar.
Paket Umroh Plus: Jika kamu ingin mengambil paket dengan fasilitas yang lebih baik, seperti hotel bintang 4 atau 5, transportasi bus atau mobil pribadi, makanan restoran atau catering, dan ziarah ke tempat-tempat suci tambahan, kamu dapat memilih paket plus. Biaya Umroh untuk 2 orang dengan paket plus biasanya berkisar antara Rp70.000.000 hingga Rp90.000.000
Paket Umroh Hotel Bintang 5: Bagi yang menginginkan pengalaman umroh yang mewah dan eksklusif, terdapat juga paket VIP. Paket ini menawarkan fasilitas yang premium dan istimewa, seperti hotel bintang 5 yang dekat dengan masjidil haram atau masjid nabawi, transportasi mobil mewah atau helikopter, makanan ala carte atau buffet di hotel, dan ziarah ke tempat-tempat suci spesial. Umroh untuk 2 orang dengan paket VIP biasanya berkisar antara Rp90.000.000 hingga Rp120.000.000.
Paket Umroh Plus : Paket umroh plus wisata adalah paket umroh yang ditambah dengan perjalanan wisata ke negara-negara sekitar Arab Saudi, seperti Turki, Dubai, Mesir, Eropa, dan lainnya. Paket ini cocok bagi yang ingin menggabungkan ibadah dan liburan dalam satu perjalanan. Umroh untuk 2 orang dengan paket umroh plus wisata biasanya berkisar antara Rp80.000.000 hingga Rp120.000.000 atau lebih, tergantung pada destinasi wisata dan lama perjalanan yang kamu pilih.
Paket Umroh 2024 Di Alhijaz Indowisata
Berikut adalah penjelasan lengkap tentang Paket Umroh 2024 di Travel Umroh Alhijaz Indowisata untuk paket-paket yang kamu sebutkan:

Paket Promo 09 Hari

Paket ini adalah paket umroh dengan durasi 9 hari dan fasilitas hotel bintang 3. Paket ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Jeddah dan kembali, serta transportasi bus atau van selama di Arab Saudi. Paket ini juga menyediakan makanan prasmanan atau nasi kotak, dan ziarah ke tempat-tempat suci standar. Biaya paket umroh untuk 2 orang dengan paket reguler 09 hari adalah Harga Mulai 26 Jutaan Jutaan
Paket Reguler 09 Hari

Paket ini adalah paket umroh dengan durasi 9 hari dan fasilitas hotel bintang 4. Paket ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Jeddah dan kembali, serta transportasi bus atau van selama di Arab Saudi. Paket ini juga menyediakan makanan prasmanan atau nasi kotak, dan ziarah ke tempat-tempat suci standar. Biaya paket umroh untuk 2 orang dengan paket reguler 09 hari adalah Harga Mulai 30 Jutaan
Paket Reguler Plus Kereta Cepat

Paket ini adalah paket umroh dengan durasi 9 hari dan fasilitas hotel bintang 3, namun dengan menggunakan kereta cepat (Haramain High Speed Rail) sebagai transportasi antara Makkah dan Madinah. Paket ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Jeddah dan kembali, serta transportasi bus selama di Arab Saudi. Paket ini juga menyediakan makanan prasmanan atau nasi kotak, dan ziarah ke tempat-tempat suci standar. Biaya paket umroh untuk 2 orang dengan paket reguler plus kereta cepat adalah Harga Mulai 30 Jutaan
Paket Umroh 12 Plus Thaif Kereta Cepat

Paket ini adalah paket umroh dengan durasi 12 hari dan fasilitas hotel bintang 4, serta tambahan ziarah ke Thaif dengan menggunakan kereta cepat (Haramain High Speed Rail). Paket ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Jeddah dan kembali, serta transportasi bus atau van selama di Arab Saudi. Paket ini juga menyediakan makanan prasmanan atau nasi kotak, dan ziarah ke tempat-tempat suci tambahan. Biaya paket umroh untuk 2 orang dengan paket umroh 12 plus thaif kereta cepat adalah Harga Mulai 32 Jutaan
Paket Umroh Plus Turki Istambul, Bursa

Paket ini adalah paket umroh dengan durasi 15 hari dan fasilitas hotel bintang 4, serta perjalanan wisata ke Turki dengan mengunjungi kota-kota Istambul dan Bursa. Paket ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Jeddah dan kembali, serta penerbangan transit dari Jeddah ke Istambul dan kembali. Paket ini juga menyediakan transportasi bus atau van selama di Arab Saudi dan Turki, makanan prasmanan atau nasi kotak, ziarah ke tempat-tempat suci standar, dan city tour ke tempat-tempat menarik di Turki seperti Masjid Biru, Hagia Sophia, Grand Bazaar, Topkapi Palace, Uludag Mountain, Green Mosque, dan lain-lain. Biaya paket umroh untuk 2 orang dengan paket umroh plus turki istambul, bursa adalah Harga Mulai 35 Jutaan
Paket Umroh Plus Turki Cappodacia

Paket ini adalah paket umroh dengan durasi 15 hari dan fasilitas hotel bintang 4, serta perjalanan wisata ke Turki dengan mengunjungi kota-kota Istambul dan Cappodacia. Paket ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Jeddah dan kembali, serta penerbangan transit dari Jeddah ke Istambul dan kembali. Paket ini juga menyediakan transportasi bus selama di Arab Saudi dan Turki, makanan prasmanan atau nasi kotak, ziarah ke tempat-tempat suci standar, dan city tour ke tempat-tempat menarik di Turki seperti Masjid Biru, Hagia Sophia, Grand Bazaar, Topkapi Palace, Goreme Open Air Museum, Pasabag Valley, Uchisar Castle, dan lain-lain. Biaya paket umroh untuk 2 orang dengan paket umroh plus turki cappodacia adalah Harga Mulai 38Jutaan
Paket Umroh Plus Thaif

Paket ini adalah paket umroh dengan durasi 10 hari dan fasilitas hotel bintang 4, serta tambahan ziarah ke Thaif dengan menggunakan bus atau van. Paket ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Jeddah dan kembali, serta transportasi bus atau van selama di Arab Saudi. Paket ini juga menyediakan makanan prasmanan atau nasi kotak, dan ziarah ke tempat-tempat suci tambahan. Biaya paket umroh untuk 2 orang dengan paket umroh 10 hari plus thaif adalah Harga Mulai 30 Jutaan
Paket Umroh Plus Dubai

Paket ini adalah paket umroh dengan durasi 12 hari dan fasilitas hotel bintang 4, serta perjalanan wisata ke Dubai dengan mengunjungi tempat-tempat menarik di kota tersebut. Paket ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Jeddah dan kembali, serta penerbangan transit dari Jeddah ke Dubai dan kembali. Paket ini juga menyediakan transportasi bus atau van selama di Arab Saudi dan Dubai, makanan prasmanan atau nasi kotak, ziarah ke tempat-tempat suci standar, dan city tour ke tempat-tempat menarik di Dubai seperti Burj Khalifa, Dubai Mall, Palm Jumeirah, Atlantis Hotel, Dubai Marina, Jumeirah Mosque, dan lain-lain. Biaya paket umroh untuk 2 orang dengan paket umroh plus city tour dubai adalah Harga Mulai 30 Jutaan
Paket Umroh Plus Dubai Abu Dhabi

Paket ini adalah paket umroh dengan durasi 12 hari dan fasilitas hotel bintang 4, serta perjalanan wisata ke Dubai dan Abu Dhabi dengan mengunjungi tempat-tempat menarik di kedua kota tersebut. Paket ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Jeddah dan kembali, serta penerbangan transit dari Jeddah ke Dubai dan kembali. Paket ini juga menyediakan transportasi bus atau van selama di Arab Saudi dan Dubai/Abu Dhabi, makanan prasmanan atau nasi kotak, ziarah ke tempat-tempat suci standar, dan city tour ke tempat-tempat menarik di Dubai dan Abu Dhabi seperti Burj Khalifa, Dubai Mall, Palm Jumeirah, Atlantis Hotel, Dubai Marina, Jumeirah Mosque, Sheikh Zayed Grand Mosque, Ferrari World, Yas Island, Heritage Village, dan lain-lain. Biaya paket umroh untuk 2 orang dengan paket umroh plus dubai abu dhabi adalah Harga Mulai 36 Jutaan /orang
Umroh Hotel Bintang 5

Paket ini adalah paket umroh dengan durasi 9 hari dan fasilitas hotel bintang 5 yang dekat dengan masjidil haram atau masjid nabawi. Paket ini menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Jeddah dan kembali, serta transportasi bus atau van selama di Arab Saudi. Paket ini juga menyediakan makanan prasmanan atau nasi kotak, dan ziarah ke tempat-tempat suci ,Biaya paket umroh untuk 2 orang dengan paket umroh hotel bintang 5 adalah Harga Mulai 38 Jutaan / orang​

Memiliki Rencana Umroh ? Ini Panduan Menabung yang Dapat Diterapkan!


Tiap orang tentu berkeinginan buat berangkat umroh ke tanah suci. Sayangnya, buat berangkat umroh kalian memerlukan duit yang tidak sedikit. Bagi pusatumroh. id, bayaran umroh tahun 2024 sebesar Rp 26 juta rupiah buat paket reguler serta Rp35 juta buat paket exclusive bintang 5. Oleh sebab itu, bila kalian bernazar buat umroh di tahun ini, yakinkan kalian mulai menabung buat dapat berangkat umroh di tahun ini. Supaya rencanamu umrohmu di tahun ini dapat terlaksana, berikut sebagian panduan menabung yang dapat kalian terapkan.

Tentukan sasaran tabungan umroh

Panduan menabung umroh awal yang dapat kalian jalani merupakan mengenali berapa besar bayaran umroh yang kalian butuhkan. Dengan mengenali besaran bayaran umroh, kalian juga dapat lebih gampang memastikan sasaran dana yang kalian butuhkan buat berangkat umroh.
Tidak hanya itu, saat sebelum kalian memastikan sasaran dana yang butuh kalian tabung, yakinkan kalian sudah memutuskan hendak mengambil paket ekspedisi umroh. Apakah paket reguler ataupun eksklusif? Tentukan pula berapa lama ekspedisi yang hendak kalian miliki dengan paket tersebut. Sehabis mengenali biaya- biaya di dalamnya, hingga kalian dapat memastikan nominal sasaran duit yang wajib terkumpul.
Ganti strategi budgeting

Panduan menabung buat bayaran umroh berikutnya yang dapat kalian terapkan merupakan dengan mengganti strategi budgeting masing- masing bulan. Misalnya, sepanjang ini kalian memakai strategi budgeting 50- 20- 30, hingga kalian dapat memikirkan buat mengganti tata cara tersebut dengan menaikkan jatah buat menabung serta kurangi jatah buat keperluan hiburan. Walaupun tidak gampang, perihal ini hendak menolong kalian mengumpulkan bayaran buat umroh lebih kilat.
Cari pemasukan tambahan

Panduan menabung berikutnya yang dapat kalian jalani buat dapat berangkat umroh dengan kilat merupakan dengan mencari pemasukan bonus. Terdapat banyak metode yang dapat kalian jalani buat mencari pemasukan bonus mulai dari mengawali usaha sampingan sampai mencari pekerjaan bonus.
Temukan penawaran menarik dari industri travel

Dikala ini, terdapat banyak opsi travel umroh yang menawarkan paket menarik dengan harga terbaik. Kalian dapat memilah paket ekspedisi ibadah cocok keahlian finansial. Yakinkan pula industri travel kalian sudah terdaftar di Departemen Agama sehingga leluasa dari penipuan berkedok ibadah umroh.
Sehabis kalian membenarkan industri tersebut sudah formal terdaftar, cobalah memohon penawaran harga spesial. Terkadang, terdapat travel umroh yang membagikan penawaran spesial berbentuk promo potongan harga. Dengan terdapatnya potongan harga ini kalian dapat melaksanakan ekspedisi ibadah ke tanah suci dengan harga terbaik.
Manfaatkan sarana pinjaman dari Bank Syariah

Buat dapat umroh dengan kilat kalian pula dapat menggunakan layanan pembiayaan umroh dari bank syariah. Umumnya bank syariah mempunyai layanan spesial yang bisa menolong calon jamaah umroh supaya dapat berangkat lebih kilat. Kalian dapat meminjam duit kepada pihak bank syariah buat kebutuhan bayaran umroh.
Menabung langsung di industri travel

Sebagian industri travel umroh umumnya sediakan sarana tabungan haji serta umroh. Buat mulai menabung di industri travel, umumnya kalian cuma dimohon buat membayar DP selaku ciri jadi yang besarannya didetetapkan oleh industri travel itu sendiri. Sehabis itu, kalian hendak memperoleh voucher buat berangkat umroh. Sisanya hendak dipadati dengan metode menabung sampai lunas cocok harga yang berlaku dikala kalian menuntaskan tabungan.. Tetapi jangan asal yakin ya, yakinkan kalian telah mencari ketahui reputasi serta pengalaman orang- orang yang telah memakai jasa travel tersebut. Bila memanglah industri tersebut telah teruji dapat memberangkatkan jamaah serta tidak terdapat desas- desus cidera janji, tidak terdapat salahnya kalian menabung di industri travel tersebut.
Nah seperti itu sebagian panduan menabung yang bisa menolong kalian berangkat umroh lebih kilat. Jadi, metode mana yang hendak kalian jalani buat menabung umroh ?