Program Paket Umroh Plus Turki Special 13 Hari 2024

Paket Umroh Plus Turki : Jelajahi Keindahan Sejarah & Budaya Turki

Paket Umroh  Plus Turki – Apakah Anda ingin merasakan pengalaman umroh yang berbeda dan lebih berkesan? Apakah Anda ingin mengunjungi negeri yang memiliki warisan sejarah dan budaya Islam yang luar biasa? Apakah Anda ingin menikmati keindahan alam dan arsitektur yang mempesona? Jika jawaban Anda adalah ya, maka Paket Umroh  Plus Turki 2024 Wisata Istambul Bursa adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

Paket Umroh  Plus Turki 2024 Wisata Istambul Bursa adalah program umroh yang tidak hanya memberikan Anda kesempatan untuk beribadah di tanah suci, tetapi juga memberikan Anda kesempatan untuk berwisata religi ke Turki, salah satu negara yang memiliki peran penting dalam sejarah dan perkembangan Islam. Anda akan mengunjungi berbagai tempat menarik di Turki, seperti Istanbul dan Bursa. Anda juga akan berdoa di Masjid Hagia Sophia, yang merupakan salah satu masjid terindah dan terbesar di dunia. Anda akan merasakan nuansa Islam yang kental di setiap sudut kota, dari azan yang berkumandang, sampai dengan kelezatan kuliner halal yang menggugah selera.

Paket Umroh  Plus Turki 2024 Wisata Istambul Bursa juga menawarkan Anda paket yang terjangkau dan berkualitas. Anda akan mendapatkan tiket pesawat, visa, akomodasi, makan, transportasi, perlengkapan, asuransi, PCR, dan karantina dengan harga yang kompetitif. Anda juga akan didampingi oleh tim profesional dan berpengalaman yang akan membantu Anda selama perjalanan. Anda tidak perlu khawatir dengan segala urusan administrasi dan teknis, karena kami akan mengurus semuanya untuk Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda untuk Paket Umroh  Plus Turki 2024 Wisata Istambul Bursa dan rasakan pengalaman umroh yang tak terlupakan ! Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan pemesanan. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, karena tempat terbatas!  Paket Umroh  Plus Turki 2024 Wisata Istambul Bursa, umroh yang lebih dari sekadar umroh !

Lebih Hemat & Berkesan: Paket Umroh Plus Turki Bersama Alhijaz Indowisata

Paket Umroh Plus Turki bukan hanya tentang ibadah di Tanah Suci, tapi juga kesempatan menjelajahi pesona sejarah, budaya, dan alam Turki yang memukau. Dengan Umroh Plus Turki 2024, Anda dapat mengunjungi beberapa destinasi wisata terkenal di Turki, seperti Istanbul, Bursa. Anda dapat menyaksikan keagungan Masjid Biru, Hagia Sophia, Topkapi Palace, dan Grand Bazaar di Istanbul. 

Paket Umroh Plus Turki 2024 Alhijaz Indowisata juga memberikan fasilitas yang berkualitas dan terjamin dengan durasi 12 Hari, 13 Hari, 14 Hari dan 15 Hari. Anda akan mendapatkan akomodasi hotel bintang 4 di Makkah dan Madinah yang dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Anda juga akan mendapatkan penerbangan langsung dengan maskapai penerbangan terbaik Turkish atau Saudia Airlines. Selain itu, Anda akan didampingi oleh pembimbing umroh yang profesional dan berpengalaman.

Alhijaz Indowisata adalah Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dan Haji (PPIU) yang telah berpengalaman lebih dari 23 tahun dalam melayani jamaah di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan teraman bagi jamaah dalam melaksanakan ibadah Umroh dan Haji. Travel Umroh Plus Turki Alhijaz Indowisata Menyediakan Paket Umroh Plus Tuki Istambu Bursa Dan Paket Umroh Plus Turki Capppodacia.

Paket Umroh Plus Turki 2024 Alhijaz Alhijaz Indowisata adalah paket yang cocok bagi Anda yang ingin menggabungkan antara ibadah dan wisata. Anda dapat meningkatkan ketaqwaan Anda dengan melaksanakan umroh di tanah suci. Anda juga dapat memperluas wawasan Anda dengan mengenal budaya dan sejarah Turki. 

Travel Umroh Plus Turki Alhijaz Indowisata Menerima Pendaftaran Umroh Plus Turki calon jamaah wilyah Jagodetabek Paket Umroh Plus Turki Bekasi, Paket Umroh Plus Turki Bogor, Paket Umroh Plus Turki Depok, Paket Umroh Plus Turki Tangerang yang ingin merasakan ibadah umroh sambil wisata meikmati negra sejarah khalifah Utsmani

Alhijaz Indowisata siap membantu Anda mewujudkan impian untuk menunaikan ibadah Umroh dan Haji. Hubungi kami sekarang di nomer kontak 082124065740 atau klik website https://alhijazindowisata.info/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan penawaran terbaik.

Wisata Turki Kota Istambul Dan Bursa Di Paket Umroh Plus Turki 

Salah satu Umroh Plus Turki 2025 yang menawarkan pengalaman berwisata di Turki adalah paket Umroh Plus Turki 2025 Cappodacia. Paket ini merupakan paket umroh plus yang menggabungkan ibadah umroh di tanah suci Makkah dan Madinah dengan kunjungan ke dua kota terkenal di Turki, yaitu Istanbul dan Cappadocia.

  1. Istanbul

adalah kota terbesar dan terpadat di Turki, serta menjadi pusat ekonomi, budaya, dan sejarah negara tersebut. Istanbul memiliki banyak tempat wisata yang menarik, seperti Masjid Biru, Hagia Sophia, Istana Topkapi, Hipodrom, dan lain-lain. Selain itu, Istanbul juga menawarkan pemandangan indah dari Selat Bosphorus yang memisahkan benua Eropa dan Asia, serta suasana kota yang hidup dan modern.

Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang tempat-tempat tersebut:

  • Blue Mosque. Blue Mosque atau Masjid Biru adalah salah satu masjid terbesar dan terindah di dunia, yang dibangun oleh Sultan Ahmet I pada abad ke-17. Masjid ini memiliki enam menara yang menjulang tinggi, dan dinding-dindingnya dihiasi dengan ubin-ubin biru yang cantik. Masjid ini juga menjadi tempat ibadah bagi umat Muslim, sehingga pengunjung harus mengenakan pakaian yang sopan dan melepas sepatu sebelum masuk.
  • Hippodrome. Hippodrome atau Hipodrom adalah sebuah arena yang dulunya digunakan untuk balapan kereta kuda dan pertunjukan sirkus pada masa Romawi, Bizantium, dan Ottoman. Di sini, kamu bisa melihat beberapa monumen bersejarah, seperti Obelisk Mesir, Kolom Ular, Kolom Konstantinus, dan Air Mancur Jerman.
  • Hagia Sophia. Hagia Sophia atau Aya Sofya adalah sebuah bangunan yang sangat berpengaruh dalam sejarah arsitektur dan agama. Bangunan ini awalnya dibangun sebagai gereja Kristen Ortodoks pada abad ke-6 oleh Kaisar Justinianus, kemudian diubah menjadi masjid pada abad ke-15 oleh Sultan Mehmed II, dan sekarang menjadi museum yang menampilkan keindahan mozaik-mozaik Bizantium dan kaligrafi Islam.
  • Topkapi Palace. Topkapi Palace atau Istana Topkapi adalah sebuah kompleks istana yang menjadi pusat pemerintahan Ottoman selama lebih dari 400 tahun. Di sini, kamu bisa melihat berbagai koleksi seni dan benda-benda berharga, seperti porselen, perhiasan, senjata, kostum, dan relikui-relikui Islam. Kamu juga bisa mengunjungi Harem, tempat tinggal para sultan, selir, dan anak-anak mereka
  • Grand Bazaar Istanbul: Surga Belanja di Turki  Pasar tradisional terbesar di dunia dengan berbagai macam barang yang dijual. Didirikan pada tahun 1455, Grand Bazaar telah menjadi pusat perdagangan selama berabad-abad dan menawarkan berbagai macam barang, mulai dari perhiasan dan karpet hingga pakaian dan rempah-rempah. 
    Grand Bazaar terkenal dengan karpetnya yang indah dan berkualitas tinggi. Anda dapat menemukan berbagai macam karpet dari berbagai daerah di Turki, dengan berbagai macam desain dan warna. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam perhiasan emas, perak, dan platinum dengan desain yang indah. Ada juga banyak toko yang menjual batu mulia, seperti berlian, zamrud, dan rubi.
  • Galata Tower: Menara bersejarah dengan pemandangan kota Istanbul yang indah. Galata Tower adalah menara bersejarah yang terletak di distrik Beyoğlu, Istanbul, Turki. Menara ini dibangun pada tahun 1348 oleh orang Genoa dan merupakan salah satu landmark paling terkenal di Istanbul. Di lantai dasar Galata Tower, terdapat Museum Galata Mevlevi Lodge. Museum ini menceritakan sejarah Mevlevi Order, sebuah ordo sufi yang terkenal dengan tarian Sema mereka.
  • Istiklal Street: Kawasan perbelanjaan modern dengan berbagai macam toko dan restoran. stiklal Street adalah jalan pedestrian yang terkenal di Istanbul, Turki. Jalan ini membentang sepanjang 1,4 kilometer dari Taksim Square hingga Tünel Square dan merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Istanbul.
  • Museum Panorama 1453: Museum yang menceritakan sejarah penaklukan. adalah museum sejarah yang terletak di Istanbul, Turki. Museum ini menceritakan kisah penaklukan Konstantinopel oleh Ottoman pada tahun 1453.Museum ini menampilkan lukisan panorama 360 derajat yang menggambarkan pertempuran penaklukan Konstantinopel. Lukisan ini dibuat oleh seniman Turki, Fatih Ersan, dan merupakan salah satu lukisan panorama terbesar di dunia.Museum ini juga menampilkan beberapa diorama yang menggambarkan peristiwa penting dalam penaklukan Konstantinopel. Diorama ini dibuat dengan detail yang sangat realistis dan membantu pengunjung untuk memahami sejarah peristiwa ini.

2. Bursa

adalah kota terbesar keempat di Turki dan merupakan ibu kota pertama dari Kekaisaran Utsmani sebelum penaklukan Konstantinopel pada tahun 1453. Kota ini terletak di lereng Gunung Uludağ dan dikelilingi oleh hutan-hutan hijau. Kota ini memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan pesona alam, budaya, dan sejarahnya. Beberapa tempat wisata terbaik di Bursa adalah:

  • Uludag Mountain: Gunung dengan pemandangan alam yang indah dan dapat dinikmati dengan menggunakan cable car.
  • Yeşil Camii (Green Mosque): Tempat ini adalah salah satu masjid paling cantik di Bursa yang dibangun pada abad ke-15 oleh Sultan Mehmed I. Masjid ini dinamakan demikian karena warna hijau dari ubin keramiknya yang menghiasi dinding dan kubahnya. Masjid ini juga memiliki pintu utama yang megah dengan ukiran kayu dan kaligrafi. Di dalam masjid, kamu bisa melihat mihrab setinggi 15 meter yang mengagumkan.
  • Ulu Camii (Great Mosque): Tempat ini adalah masjid terbesar dan tertua di Bursa yang dibangun pada abad ke-14 oleh Sultan Bayezid I. Masjid ini memiliki bentuk persegi dengan 20 kubah yang didukung oleh 12 kolom besar. Masjid ini juga memiliki interior yang menawan dengan kaligrafi, lampu gantung, dan kolam air mancur. Di sini, kamu bisa merasakan suasana spiritual dan damai.
  • Emir Sultan Mosque (Emir Sultan Camii): Tempat ini adalah sebuah masjid sederhana yang dibangun pada abad ke-15 oleh putri Sultan Bayezid I untuk menghormati Emir Sultan, seorang ulama dan sahabat dari Sultan. Masjid ini memiliki pekarangan yang indah dengan marmer dan air mancur. Masjid ini juga dikelilingi oleh tanaman Cypress yang memberikan kesegaran di area masjid. Di sini, kamu bisa melihat kubah dan menara masjid yang berwarna putih bersih.
  • Kapalı Çarşı (Covered Bazaar): Tempat ini adalah sebuah pasar tradisional yang terletak di pusat kota Bursa. Tempat ini adalah tempat yang tepat untuk berbelanja berbagai macam barang lokal seperti sutra, perhiasan, karpet, permen, dan lain-lain. Tempat ini juga memiliki suasana yang ramai dan hidup dengan banyak pedagang, pembeli, dan pengunjung. Di sini, kamu bisa menawar harga barang yang kamu inginkan dan merasakan pengalaman berbelanja ala Turki.
  • Uludağ Ski Center (Uludağ Kayak Merkezi): Tempat ini adalah sebuah pusat ski yang terletak di puncak Gunung Uludağ, sekitar 36 km dari kota Bursa. Tempat ini adalah salah satu tempat ski terbaik di Turki yang memiliki salju tebal dan berkualitas. Tempat ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti lift ski, hotel, restoran, dan toko sewa peralatan ski. Di sini, kamu bisa menikmati olahraga ski atau snowboard sambil melihat pemandangan alam yang luar biasa
  • Cumalikizik: Desa tradisional Ottoman dengan rumah-rumah kayu yang indah. Cumalikizik adalah desa tradisional Ottoman yang terletak di provinsi Bursa, Turki. Desa ini didirikan pada abad ke-14 oleh suku Kayi dan merupakan salah satu desa Ottoman terbaik yang masih terawat di Turki. Desa ini terkenal dengan rumah-rumah tradisionalnya yang terbuat dari kayu dan batu. Rumah-rumah ini memiliki arsitektur yang unik dengan atap yang curam dan jendela yang kecil.Desa ini memiliki beberapa masjid bersejarah, termasuk Masjid Cumalikizik yang dibangun pada abad ke-14.Desa ini terkenal dengan kerajinan tangannya, seperti tenun dan tembikar. Pengunjung dapat membeli souvenir buatan tangan di desa ini.
  • Masjid Agung Bursa: Masjid bersejarah dengan arsitektur yang indah. Masjid Agung Bursa (Ulu Cami Bursa) adalah salah satu masjid bersejarah paling terkenal di Turki. Masjid ini terletak di Bursa, bekas ibukota Ottoman, dan merupakan salah satu contoh terbaik arsitektur Seljuk.Masjid Agung Bursa memiliki arsitektur Seljuk yang indah dengan 20 kubah dan 4 menara. Masjid ini memiliki interior yang luas dan dihiasi dengan kaligrafi dan ubin yang indah.Masjid Agung Bursa dibangun pada tahun 1399 oleh Sultan Bayezid I, sultan Ottoman keempat. Masjid ini merupakan simbol kejayaan Ottoman dan menjadi pusat keagamaan dan politik di Bursa selama berabad-abad.

Demikian Artikel tentang Paket Umroh Plus Turki 2024 Travel Alhijaz Indowisata. Semoga kita smua umat Muslim dapat menjalankan ibadah umroh dan haji plus dalam waktu dekat. Aamiin YRA 

 

 

Sumber : 

1 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *