Program Umroh Langsung Madinah Fasilitas Terbaik 2024

Paket Umroh Langsung Madinah dengan Pesawat Direct

424-min (1)
Program Paket Umroh Plus Thaif Depok Terbaik 2024

Hemat Biaya & Waktu: Umroh Langsung Madinah dengan Paket Terbaik

Merindukan perjalanan spiritual yang tak terlupakan? Umroh langsung Madinah kini hadir dengan pilihan penerbangan langsung yang nyaman dan aman bersama Saudia atau Garuda Indonesia. Rasakan ketenangan dan fokus dalam beribadah dengan memulai perjalanan Anda di kota Nabi Muhammad SAW, Madinah. Jelajahi Masjid Nabawi, Raudhah, Jabal Uhud, dan makam para sahabat Nabi dengan penuh ketenangan sebelum beralih ke Mekah.

Umroh langsung Madinah dengan Saudia atau Garuda Airlines menawarkan pengalaman spiritual yang istimewa dengan berbagai keistimewaan dan manfaat. Wujudkan perjalanan spiritual Anda yang berkesan dan penuh makna dengan memilih umroh langsung Madinah. Pilihlah Saudia untuk pengalaman penerbangan khas Arab Saudi dengan layanan katering halal dan kru kabin yang terlatih dalam melayani jamaah umroh. Atau, nikmati keramahan khas Indonesia dan layanan prima bersama Garuda Indonesia.

Memilih paket umroh langsung Madinah memiliki beberapa keuntungan yang dapat meningkatkan pengalaman ibadah umroh Anda. Berikut adalah beberapa keuntungan dari memilih paket umroh langsung Madinah:

  • Memulai Ibadah di Tempat yang Suci: Dengan memilih paket umroh langsung Madinah, Anda dapat langsung memulai ibadah Anda di kota suci Madinah. Anda akan tiba di Madinah dan memiliki kesempatan untuk beribadah di Masjid Nabawi, tempat di mana Nabi Muhammad SAW dimakamkan. Ini memberikan kesempatan yang berharga untuk merasakan kedamaian dan keberkahan spiritual di tempat yang sangat suci ini.
  • Mengoptimalkan Waktu di Madinah: Dengan memilih paket umroh langsung Madinah, Anda dapat mengoptimalkan waktu yang Anda miliki di Madinah. Anda tidak perlu melakukan perjalanan tambahan dari Jeddah ke Madinah, yang dapat memakan waktu dan energi. Ini memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada ibadah, ziarah, dan merasakan atmosfer spiritual yang khusyuk di sekitar Masjid Nabawi.
  • Menghindari Kerumunan di Jeddah: Jeddah adalah pintu masuk utama bagi jamaah umroh, dan sering kali menjadi tempat yang ramai dan padat. Dengan memilih paket umroh langsung Madinah, Anda dapat menghindari kerumunan dan kepadatan di Jeddah. Anda akan tiba langsung di Madinah, yang memiliki atmosfer yang lebih tenang dan khusyuk untuk memulai perjalanan ibadah Anda.
  • Fokus pada Ibadah dan Ziarah: Dengan menghemat waktu perjalanan dari Jeddah ke Madinah, Anda dapat lebih fokus pada ibadah dan ziarah di Madinah. Anda memiliki lebih banyak waktu untuk beribadah di Masjid Nabawi, melakukan ziarah ke makam para sahabat Nabi Muhammad SAW, dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di sekitar Madinah. Ini memberikan kesempatan yang lebih besar untuk merasakan kedekatan dengan sejarah Islam dan memperdalam pemahaman Anda tentang agama.
  • Meminimalisir Kelelahan: Perjalanan jauh dan perubahan lingkungan dapat menyebabkan kelelahan fisik dan mental. Dengan memilih paket umroh langsung Madinah, Anda dapat meminimalisir kelelahan yang mungkin terjadi akibat perjalanan tambahan dari Jeddah ke Madinah. Anda dapat tiba di Madinah dengan lebih segar dan siap untuk memulai ibadah umroh dengan semangat yang tinggi.

Memilih paket umroh langsung Madinah memberikan keuntungan dalam hal kenyamanan, efisiensi waktu, fokus pada ibadah, dan kesempatan untuk merasakan kedamaian spiritual di kota suci Madinah. Pastikan untuk memilih agen perjalanan umroh yang terpercaya dan berpengalaman dalam menyelenggarakan paket umroh langsung Madinah untuk memastikan pengalaman umroh yang berkesan.

Recomendasi Travel Umroh unttukPaket Umroh Langsung Madinah

Wujudkan impian Anda dengan umroh langsung Madinah bersama Alhijaz Indowisata, travel terpercaya yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam melayani jamaah umroh.

Alhijaz Indowisata berkomitmen untuk memberikan pengalaman umroh yang aman, nyaman, dan berkesan bagi para jamaahnya. Berikut beberapa keunggulan yang menjadikan Alhijaz Indowisata pilihan terbaik untuk umroh langsung Madinah:

Alhijaz Indowisata adalah travel terpercaya yang menawarkan berbagai pilihan paket umroh langsung Madinah dengan harga dan fasilitas terbaik. Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Umroh Langsung Madinah 9 Hari – Paket Hemat

Penerbangan langsung ke Madinah dengan Saudia atau Garuda Indonesia
Akomodasi bintang 3 di Madinah dan Mekah
Transportasi selama di Madinah dan Mekah
Visa umroh
Pendampingan ibadah oleh ustadz berpengalaman
Harga mulai dari Rp 22.900.000
2. Umroh Langsung Madinah 12 Hari – Paket Bintang 4

Penerbangan langsung ke Madinah dengan Saudia atau Garuda Indonesia
Akomodasi bintang 4 di Madinah dan Mekah
Transportasi selama di Madinah dan Mekah
Visa umroh
Pendampingan ibadah oleh ustadz berpengalaman
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di Madinah dan Mekah
Harga mulai dari Rp 30.900.000
3. Umroh Langsung Madinah 15 Hari – Paket Premium

Penerbangan langsung ke Madinah dengan Saudia atau Garuda Indonesia
Akomodasi bintang 5 di Madinah dan Mekah
Transportasi VIP selama di Madinah dan Mekah
Visa umroh
Pendampingan ibadah oleh ustadz berpengalaman
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di Madinah dan Mekah
Manasik umroh pra-keberangkatan
Harga mulai dari Rp 45.900.000

Persyaratan & Ketetntuan Umroh

Biaya Umroh Sudah Termasuk

  • Tiket Pesawat PP Ekonomi Dari Jakarta
  • Hotel Mekkah
  • Hotel Madinah
  • Driver Dan Transportasi BUS AC
  • Makan Dan Minum ( Full Board )
  • Ustad Muthawif ( Bisa Bahasa Indonesia )

Biaya Umroh Belum Termasuk

Pembuatan Pasport
Suntik Meningitis Dan
Vaksin Covid 19 Dosis Lengkap
Handling Dan Perlengkapan 1,3 Juta
Keperluan Pribadi Seperti Loundri, Kursi Roda ( Untuk Kebutuhan Khusus)

Persyaratan & Ketetntuan Umroh

Pasport Berlakuminimal 8 bulan sebelum berangkat, Minimal 2 suku kata (Contoh : Achmad Abdullah)
Tidak ada Batasan Usia
Jamaah Usia > 60 Tahun Wajib Di Dampingi
Jamaah Berkebutuhan Khusus Wajb Di Dampingi ( Contoh Berkursi Roda )
Buku Nikah Bagi Suami Istri Yang Bepergian ( Foto Copy )
Vaksin Covid 19 Dosis
Lengkap, Maksimal 14 Hari Sebelum
Keberangkatan
Pas Foto Berwarna Ukuran 4x 6( Sebanyak 2 Lembar ), Latar Belakang Putih, Tidak Berkaca Mata, Pria Kemeja Rapih Dan Wanita Wajib Berhijab
Dokumen dan Pelunasan Sudah Kami Terima Makismal 1 Bulan Sebelum Jadwal Keberangkatan
Membayar DP Sebesar RP. 9.000,000,-
Mengisi Surat Pernyataan

Pembatalan Paket Umroh

Bila Sesuatu Hal Terjadi Bagi Calon Jamaah UmrohDan Terpaksa Membatalkan Diri Maka Akan Di Kenakan Biaya Pembatalan SBB

Pembatalan Sebelum Issued Tiket Dan Visa Di Kenakan DP Hangus
Pembatalan Setelah Pengurusan Visa Di Kenakan DP Hangus Dan Biaya Visa
Pembatalan Setelah Issued Tiket, Di Kenakan Biaya 100 % Harga Paket
Perhitungan Biaya Pembatalan Berdasarkan Dari Harga Paket

Umroh Langsung Madinah: Paket Terbaik untuk Orang Tua Tercinta
Menunaikan ibadah umroh bersama orang tua merupakan momen istimewa yang tak terlupakan. Merasakan kebahagiaan dan kekhusyukan mereka di Tanah Suci merupakan anugerah yang luar biasa. Di antara berbagai pilihan paket umroh, umroh langsung Madinah menawarkan beberapa keunggulan yang menjadikannya pilihan terbaik untuk orang tua tercinta.

Menjelajahi Keutamaan Umroh Langsung Madinah:

Mengikuti Sunnah Nabi: Memulai umroh dari Madinah mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW, memberikan pengalaman spiritual yang lebih mendalam dan penuh makna.
Memperdalam Ibadah: Memiliki waktu lebih lama di Madinah untuk fokus beribadah, mempelajari sejarah Islam, dan mengunjungi tempat-tempat suci seperti Masjid Nabawi, Raudhah, dan Jabal Uhud.
Menikmati Ketenangan Madinah: Suasana Madinah yang tenang dan penuh berkah membantu orang tua khusyuk dalam beribadah dan meningkatkan keimanan.
Memanjatkan Doa di Raudhah: Raudhah, salah satu bagian surga di bumi, menjadi tempat mustajab untuk berdoa. Orang tua dapat memanjatkan doa terbaik di tempat istimewa ini.
Menjelajahi Keindahan Kota Nabi: Mengunjungi berbagai situs bersejarah dan tempat-tempat suci di Madinah, seperti Masjid Quba, Jabal Uhud, dan Makam Baqi.
Keunggulan Paket Umroh Langsung Madinah Alhijaz Indowisata:

Penerbangan Langsung: Penerbangan langsung ke Madinah tanpa transit, menghemat waktu dan tenaga orang tua.
Akomodasi Nyaman: Akomodasi bintang 3-5 di Madinah dan Mekah yang dekat dengan Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, memudahkan akses untuk beribadah.
Fasilitas Lengkap: Transportasi selama di Madinah dan Mekah, visa umroh, pendampingan ibadah oleh ustadz berpengalaman, dan manasik umroh pra-keberangkatan.
Paket Terjangkau: Berbagai pilihan paket umroh dengan harga yang kompetitif dan sesuai dengan budget Anda.
Pelayanan Istimewa: Tim Alhijaz Indowisata yang ramah dan profesional siap membantu orang tua selama perjalanan umroh.
Membuat Umroh Langsung Madinah Berkesan untuk Orang Tua:

Fasilitas Ramah Lansia: Alhijaz Indowisata menyediakan kursi roda, pendampingan khusus, dan pilihan akomodasi yang mudah diakses untuk memastikan kenyamanan orang tua.
Mempererat Hubungan Keluarga: Menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tua di tempat-tempat suci, membantu mereka dalam beribadah, dan menciptakan kenangan indah bersama.
Pengalaman Spiritual Tak Terlupakan: Membantu orang tua fokus dalam beribadah dan mendapatkan pengalaman spiritual yang mendalam di Tanah Suci.
Alhijaz Indowisata: Solusi Terbaik untuk Umroh Langsung Madinah bersama Orang Tua:

Pengalaman Terpercaya: Alhijaz Indowisata merupakan travel terpercaya dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani jamaah umroh.
Komitmen Kenyamanan: Alhijaz Indowisata berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi orang tua selama perjalanan umroh.
Harga Terjangkau: Alhijaz Indowisata menawarkan paket umroh dengan harga yang kompetitif dan sesuai dengan budget Anda.
Wujudkan impian umroh Anda bersama orang tua tercinta di Tanah Suci dengan memilih paket Umroh Langsung Madinah dari Alhijaz Indowisata!

 

 

 

Umroh dengan Penerbangan Langsung: Pilihan Tepat untuk Lansia
Menunaikan ibadah Umroh merupakan dambaan setiap Muslim, tak terkecuali lansia. Usia yang tak lagi muda tak menjadi halangan untuk menunaikan ibadah ini.

Namun, perjalanan Umroh yang panjang dan melelahkan bisa menjadi pertimbangan bagi lansia. Oleh karena itu, Umroh dengan penerbangan langsung sangat direkomendasikan bagi lansia karena menawarkan beberapa keuntungan:

1. Hemat Tenaga dan Waktu

Penerbangan langsung tanpa transit menghemat waktu perjalanan hingga 4-6 jam. Lansia tak perlu melalui proses transit yang melelahkan, seperti bongkar muat bagasi dan pemeriksaan imigrasi. Hal ini memungkinkan mereka tiba di Madinah atau Mekkah dengan lebih segar dan siap untuk beribadah.

2. Lebih Nyaman

Penerbangan direct flight umumnya lebih nyaman karena tidak perlu berpindah pesawat. Lansia dapat menikmati waktu istirahat yang lebih banyak selama penerbangan, menghindari potensi kelelahan dan stres selama perjalanan.

3. Lebih Aman

Meminimalisir risiko terpapar penyakit atau virus selama transit dan menghindari potensi penundaan penerbangan akibat transit.

4. Meningkatkan Kesempatan Umroh

Bagi lansia dengan kondisi kesehatan tertentu, Umroh dengan penerbangan langsung memungkinkan mereka untuk menunaikan ibadah tanpa khawatir kelelahan. Memberikan kesempatan bagi lansia untuk merasakan pengalaman Umroh yang lebih nyaman dan aman.

Tips Umroh bagi Lansia:

Konsultasikan dengan dokter sebelum keberangkatan untuk memastikan kondisi kesehatan memungkinkan.
Pilih paket Umroh dengan layanan lengkap, termasuk pendampingan ibadah dan kesehatan.
Bawalah obat-obatan pribadi dan perlengkapan yang diperlukan.
Lakukan pemanasan dan peregangan ringan selama perjalanan untuk mencegah kelelahan.
Minum air putih yang cukup dan menjaga asupan makanan yang sehat.
Istirahatlah dengan cukup dan atur aktivitas agar tidak terlalu melelahkan.
Dengan persiapan yang matang dan memilih Umroh dengan penerbangan langsung, lansia dapat menunaikan ibadah Umroh dengan nyaman, aman, dan penuh berkah.

Umroh Tanpa Transit Mengurangi Rasa Lelah karena Perjalanan

Umroh Tanpa Transit: Menunaikan Ibadah dengan Nyaman dan Penuh Energi
Bagi umat Islam, menunaikan ibadah Umroh merupakan dambaan yang tak terkira. Namun, perjalanan panjang dan melelahkan sering kali menjadi pertimbangan, terutama bagi mereka yang memiliki kondisi fisik yang terbatas, seperti lansia atau orang dengan kondisi kesehatan tertentu.

Di sinilah keunggulan Umroh tanpa transit menjadi solusi. Penerbangan langsung menuju Madinah atau Mekkah tanpa transit menawarkan beberapa keuntungan:

1. Mengurangi Rasa Lelah

Tanpa transit, perjalanan menjadi lebih singkat dan efisien. Kelelahan akibat berpindah pesawat, bongkar muat bagasi, dan pemeriksaan imigrasi di beberapa negara transit dapat dihindari. Hal ini memungkinkan jamaah Umroh tiba di Tanah Suci dengan lebih segar dan berenergi, siap untuk fokus pada ibadah.

2. Menghemat Waktu

Penerbangan langsung menghemat waktu perjalanan hingga 4-6 jam. Waktu yang berharga ini dapat digunakan untuk beribadah lebih banyak, mengunjungi tempat-tempat suci, atau beristirahat untuk memulihkan energi.

3. Meningkatkan Kenyamanan

Penerbangan direct flight umumnya lebih nyaman karena tidak perlu berpindah pesawat. Jamaah Umroh dapat menikmati waktu istirahat yang lebih banyak selama penerbangan, mengurangi stres dan kelelahan selama perjalanan.

4. Meminimalisir Risiko Gangguan Kesehatan

Transit di beberapa negara dapat meningkatkan risiko terpapar penyakit atau virus. Penerbangan tanpa transit meminimalisir risiko ini, menjaga kesehatan jamaah Umroh, terutama bagi mereka yang memiliki kondisi kesehatan tertentu.

5. Mempermudah Akses bagi Lansia dan Orang dengan Gangguan Mobilitas

Bagi lansia atau orang dengan gangguan mobilitas, transit di beberapa negara dapat menjadi kendala yang cukup besar. Penerbangan langsung tanpa transit menawarkan solusi yang lebih mudah dan nyaman bagi mereka untuk menunaikan ibadah Umroh.

Umroh tanpa transit merupakan pilihan tepat bagi jamaah yang ingin menunaikan ibadah dengan nyaman, penuh energi, dan hemat waktu. Dengan persiapan yang matang dan memilih paket Umroh yang tepat, jamaah dapat merasakan pengalaman Umroh yang tak terlupakan.


Pesawat Langsung Landing Jeddah/Madinah: Menghemat Waktu dan Meningkatkan Kenyamanan Ibadah Umroh
Menunaikan ibadah Umroh merupakan dambaan setiap umat Islam. Perjalanan Umroh tak hanya tentang mengunjungi tempat-tempat suci, tetapi juga tentang memperkuat iman dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Salah satu faktor penting dalam perjalanan Umroh adalah efisiensi waktu. Penerbangan langsung menuju Jeddah atau Madinah tanpa transit menawarkan beberapa keuntungan:

1. Menghemat Waktu

Waktu perjalanan Umroh bisa dipersingkat hingga 4-6 jam dengan menggunakan pesawat langsung. Hal ini memungkinkan jamaah untuk memaksimalkan waktu di Tanah Suci untuk beribadah dan mengunjungi tempat-tempat suci.

2. Meningkatkan Kenyamanan

Penerbangan langsung tanpa transit memberikan kenyamanan yang lebih bagi jamaah. Mereka tidak perlu mengalami kelelahan akibat berpindah pesawat, bongkar muat bagasi, dan pemeriksaan imigrasi di beberapa negara transit.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Umroh dengan Penerbangan Langsung: Pilihan Tepat untuk Lansia
Menunaikan ibadah Umroh merupakan dambaan setiap Muslim, tak terkecuali lansia. Usia yang tak lagi muda tak menjadi halangan untuk menunaikan ibadah ini.

Namun, perjalanan Umroh yang panjang dan melelahkan bisa menjadi pertimbangan bagi lansia. Oleh karena itu, Umroh dengan penerbangan langsung sangat direkomendasikan bagi lansia karena menawarkan beberapa keuntungan:

1. Hemat Tenaga dan Waktu

Penerbangan langsung tanpa transit menghemat waktu perjalanan hingga 4-6 jam. Lansia tak perlu melalui proses transit yang melelahkan, seperti bongkar muat bagasi dan pemeriksaan imigrasi. Hal ini memungkinkan mereka tiba di Madinah atau Mekkah dengan lebih segar dan siap untuk beribadah.

2. Lebih Nyaman

Penerbangan direct flight umumnya lebih nyaman karena tidak perlu berpindah pesawat. Lansia dapat menikmati waktu istirahat yang lebih banyak selama penerbangan, menghindari potensi kelelahan dan stres selama perjalanan.

3. Lebih Aman

Meminimalisir risiko terpapar penyakit atau virus selama transit dan menghindari potensi penundaan penerbangan akibat transit.

4. Meningkatkan Kesempatan Umroh

Bagi lansia dengan kondisi kesehatan tertentu, Umroh dengan penerbangan langsung memungkinkan mereka untuk menunaikan ibadah tanpa khawatir kelelahan. Memberikan kesempatan bagi lansia untuk merasakan pengalaman Umroh yang lebih nyaman dan aman.

Tips Umroh bagi Lansia:

Konsultasikan dengan dokter sebelum keberangkatan untuk memastikan kondisi kesehatan memungkinkan.
Pilih paket Umroh dengan layanan lengkap, termasuk pendampingan ibadah dan kesehatan.
Bawalah obat-obatan pribadi dan perlengkapan yang diperlukan.
Lakukan pemanasan dan peregangan ringan selama perjalanan untuk mencegah kelelahan.
Minum air putih yang cukup dan menjaga asupan makanan yang sehat.
Istirahatlah dengan cukup dan atur aktivitas agar tidak terlalu melelahkan.
Dengan persiapan yang matang dan memilih Umroh dengan penerbangan langsung, lansia dapat menunaikan ibadah Umroh dengan nyaman, aman, dan penuh berkah.